Sabtu, 05 Agustus 2023

Terlaksananya MTQ Ke-45 Tingkat Kecamatan Parungpanjang


Parungpanjang, Dialog
 - Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Parungpanjang Ke-45 telah digelar Panitia Dewan Juri dan diikuti oleh masing masing Perwakilan11 Desa, Acara MTQ tersebut terlaksanakan dihalaman Kantor Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jumat, 04/08/2023.

Mad Yusro Sekretaris Camat Parungpanjang Menyampaikan, "Mengharapkan dari kegiatan Pelaksanaan Musabaqoh tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan akan Lahir Generasi Qur’ani yang mampu untuk Go Nasional dalam hal Pendidikan Berprestasi Anak Bangsa.

“Tentu harapan kita bersama agar Juara MTQ Kecamatan ini nantinya kedepan dapat berprestasi dalam ajang yang lebih tinggi yaitu ke kabupaten Bogor bahkan saya harap bisa go  Nasional Bahkan Internasional Memgharumkan Parungpanjang lah,  "ungkapnya.

Mu'min selaku Kades Gintung Cilejet dan M.Rodis Faisal (Caning) Kades Lumpang turut hadir dalam acara tersebut juga Menambahkan, "Setelah Covit Pandemi Usai, Kegiatan MTQ Kecamatan Parungpanjang ke 45 tahun 2023 ini bisa dilakukan secara Tatap Muka, Makanya Masyarakat Antusias mengikuti kegiatan ini dari Tingkat Desa Masing Masing sejak Awal Proses pembukaan MTQ sampai Tingkat Kecamatan Berlangsung Acara sampai selesai, "Tuturnya.

Diketahui bersama, Acara MTQ Diatas Dimenangkan Dari Peserta Khalifah Desa Lumpang Sebagai Juara Satu yang akan Mewakili Kec Parungpanjang MTQ Tingkat Kabupaten Bogor selanjutnya, kegiatan Tersebut Berjalan baik dan kondusif Atas Pengamanan dan Pengawasan dari Polsek, Danramil, Satpol PP Wilayah Hukum Parungpanjang. (Agus.P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budaya

Natua tuaido Debata Nata Ida

Op.Marudur. Pasaribu.br/ Siringo ringo. Foto Bersama Ianakkonna,  Agus Efendi. Pasaribu,SH.