Minggu, 06 Agustus 2023

Lepas Sambut Kepala Sekolah SMPN 3 Leuwiliang


Leuwiliang,Dialog
- pendidikan nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab.

Pisah dengan Indah, Sambut Dengan Lembut, Pesan Inti Sub Tema dari Acara Serah Terima berlangsungnya Jabatan Kepsek SMPN 3 Leuwiliang dari Kepsek Lama Sopian SaQery, S.Pd. kepada Kepsek Baru Promosi Jabatan yaitu Joko Widodo, M.Pd. Turut hadir Kades Karehkel Odi Marwan dan Kepsek SMP.N. Sekecamatan Rumpin-Leuwiliang Khususnya Semua Guru Pengajar SMPN 2 Rumpin Tempat Mengajar Joko Widodo Sebelum Jadi Kepala Sekolah, Acara Sertijab tersebut terlaksana di Ruang Rapat SMPN 3 Leuwiliang, Desa Karehkel, Kec LeuwiLiang, Kab Bogor, Kamis, 03/08/2023.


Joko Widodo dalam kata sambutannya menyampaikan, "Saya tetap melanjutkan program baik kepala sekolah yang lama, terutama pembangunan pendidikan kwalitas SMPN 3 ini dan Mushola, Air yang kurang bagus Kuning belum Teratasi Dikarenakan Faktor Tanah Alam yang belum rampung sampai saat ini, menjadi PR Saya dan kita bersama, Mohon Do'a Dukungan Bapak/Ibu Smuanya saya ucapkan trimakasih Atas Kehadirannya, "Ucapnya.

Perlu diketahui Bersama Acara tersebut berjalan baik dan kondusif berdasarkan pantauan Wartawan Surat Kabar Dialog, diakhir Acara, Tamu Undangan yang hadir disuguhkan Jamuan Makan Siang Bersama sebelum pulang meninggalkan tempat. (Agus.P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budaya

Natua tuaido Debata Nata Ida

Op.Marudur. Pasaribu.br/ Siringo ringo. Foto Bersama Ianakkonna,  Agus Efendi. Pasaribu,SH.