Minggu, 23 Juli 2023

Ribuan Kader Gerindra Davil 5 Kab Bogor Yakinkan Kemenangan Prabowo Subianto

 


Jasinga, YBHI PARI - Kini Partai Politik Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mainkan mesin panas di wilayah Bogor bagian barat, peserta Konsolidasi dan temu Kader Se-Daerah Pemilihan Dapil V (Lima) Kabupaten Bogor Provinsi Jawa barat.konsolidasi Se-Dapil V (Lima) tersebut 9 Kecamatan saja di antaranya, Kecamatan Jasinga, Tenjo, Parungpanjang, Rumpin, Cigudeg, Sukajaya, Nanggung, Lewisadeng, Lewiliang Kabupaten Bogor Provinsi Jawa barat.

Kegiatan Konsolidasi berlangsung di Lapangan Lesara jalan raya Jasinga – Tenjo, Desa Setu Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor Provinsi Jawa barat.jajaran Kader dari Politisi Gerindra Se-Dapil V (Lima) di mulai. Pada Minggu 23 Juli 2023, pukul 08: 00 Wib Pagi.kemeriahan dalam tema Konsolidasi dan Temu Kader Gerindra Se-Dapil Lima Kabupaten Bogor, tersebut, telah menghadiahi Doorprice 5 unit Motor Yamaha.

Perkumpulan Partai Politik Gerindra tersebut hal itu guna meyakinkan, sebuah kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia di Pemilihan Umum mendatang.Kegiatan tersebut di hadiri para tokoh Partai Politik Gerindra Provinsi Jawa barat Ketua Dewan Pimpinan Pusat Marlin Maisarah, Wasekjen Udi Suhandara, dan para anggota H, Riki Kurniawan, H, Cecep, Prasetia Wati.


Dan di hadiri oleh para tokoh Partai Politik Gerindra Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, Wasekjen Rudy Susmanto, Ketua Komisi dua Sastra Winara, Pembina Sarni. Selain itu pun para anggota PAC Se-Dapil V (Lima) Kabupaten Bogor Provinsi Jawa barat, di setiap wilayah hingga para Caleg Dapil V (Lima).

Dalam kesempatannya di sampaikan oleh Wakil Sekertaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wasekjen Udi Suhandara, ia mengungkapkan Paradoksnya kondisi Negara di Indonesia. Tetapi masyarakat masih banyak yang miskin.Partai Gerinda berjanji bagai mana caranya masyarakat di bawah tersebut, jangan sampai ada yang masih kesusahan,”dalam sambutanya Wasekjen DPP Provinsi Jawa barat. Udi Suhandara


Konsolidasi ini di mana untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi seorang Presiden Republik Indonesia,”kata Udi Suhandara.Sumber Daya Alam di Republik Indonesia, cukup kaya hanya saja, di kalangan masyarakat bawah di Indonesia hidupnya ini masih menderita,”sambung MC Ketua Tidar Kabupaten Bogor. Yopi Iskandar dalam sambutanya

“Sementara itu masih di tempat yang sama di sampaikan oleh Ketua, Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan, mengucapkan Gerindra akan memenangkan 16 kursi di Kabupaten Bogor, dan di setiap Dapil menargetkan 3 Kursi,”ujar Iwan Setiawan. Lebih lanjut Iwan Setiawan, karna di wilayah Kabupaten Bogor sendiri Gerindra, adalah partai terbesar. Maka dari itu kami siap untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI,”ungkapnya. (Agus)


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budaya

Natua tuaido Debata Nata Ida

Op.Marudur. Pasaribu.br/ Siringo ringo. Foto Bersama Ianakkonna,  Agus Efendi. Pasaribu,SH.