Kamis, 27 Juli 2023

Sertijab Kepala Sekolah Dasar Se-Kecamatan Parungpanjang


Parungpanjang,YLBH PARI – Rotasi dan promosi Jabatan Kepala SD di Lingkungan Dinas Pendidikan Kecamatan Parungpanjang merupakan salah satu upaya penyegaran untuk memajukan dan lebih meratakan mutu pendidikan di Kabupaten Bogor, acara Sertijab tersebut dihadiri Langsung Camat, Kepala Sekolah SD Se - Kecamatan Parungpanjang, Terlaksana di Gedung PGRI, Kamis 27/07/2023.

Jejen Ketua K3S SD dalam kata sambutan menyampaikan, ”Perlu diketahui oleh Bapak Ibu semua, bahwa baik rotasi maupun promosi Jabatan Kepsek di Kabupaten Bogor ini adalah salah satu upaya untuk memajukan dan lebih meratakan kualitas pendidikan kita, Saya mengajak Bapak Ibu Kepsek yang baru menjabat saya ucapkan selamat menjalankan tugas baru dan slamat bergabung di Organisasi kita K3S untuk bekerja terus bersama-sama meningkatkan mutu pendidikan khususnya wilayah Lingkungan Pendidikan Parungpanjang.


Sambungnya, baik dibidang kesehatan maupun Kteatif Anak Didik dimana menjadi prioritas pembangunan Sumber Daya Manusia, Hal tersebut akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pada akhirnya akan mencerdaskan Anak generasi penerus Bangsa Indonesia, "Tegasnya.

Di tempat yang sama Icang Aliudin selaku Camat, Mengharapkan agar para pejabat Kepala Sekolah yang mengikuti serah terima jabatan saat ini segera menyesuaikan diri dan meningkatkan etos kerja sebagai Abdi Negara dan memberikan meningkatkan pelayanan Pendidikan Budaya Antri kepada Anak Didik Siswa/i kita.


Lanjutnya, Sertijab ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan oleh Bapak Iwan Setiawan sebagai PLT Bupati Bogor, meliputi 5 Rotasi dan 7 Promosi Kepsek Sekolah Dasar UPTD Pendidikan Kec Parungpanjang, Selamat Menjalankan Tugas baru, karna sejatinya kemajuan pendidikan kita adalah tanggug jawab semua elemen Bangsa, "Tutupnya. (Agus)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budaya

Natua tuaido Debata Nata Ida

Op.Marudur. Pasaribu.br/ Siringo ringo. Foto Bersama Ianakkonna,  Agus Efendi. Pasaribu,SH.